Lingga Satu
Lingga

HUT Bhayangkara ke 72, Polres Lingga Gelar Jalan Santai

Linggasatu.com — Memperingati HUT Bhayangkara ke-72, Kepolisian Resot (Polres Lingga) mengelar acara jalan santai berhadiah Motor, TV, Kulkas, Mesin Cuci dan masih banyak lagi, hadiah-hadiah tersebut.

Hal ini disampaikan Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho SIK MT melalui Kabag Ops Polres Lingga Kompol H. Rusdwiantoro.

“Jalan santai akan dilaksanakan pada hari minggu (8/7/2018) dengan mengambil start dan finish dilapangan merdeka Dabo Singkep, selain jalan santai nantinya juga akan ada hiburan.” terang Kompol Rusdwiantoro Jumat (29/6).

Ditambahkan pria yang akrab dipanggil dengan nama Toro ini dalam kegiatan jalan santai tersebut, pihak polres mengajak semua lapisan masyarakat untuk turut serta memeriahkan acara tersebut, dalam acara tersebut selain sejumlah hadiah utama, pihak panitia juga menyediakan puluhan hadiah door prize untuk para peserta jalan santai.

“Kegiatan itu akan dilaksanakan pada pukul 06.00 Wib dan kegiatan ini para peserta tidak dipungut biaya alias gratis, oleh sebab itu mari kita sama-sama mengikuti acara tersebut.”¬†ajak Kompol Toro.

(Rangga)