Lingga Satu
Lingga

HUT Bhayangkara ke-73, Bersepeda Bersama Kapolres Lingga

LINGGASATU.COM — Dalam rangkaian memperingati HUT Bhayangkara Kepolisian Resort Lingga gelar kegiatan Gowes HUT Bhayangkara ke-73, kegiatan bersepeda yang dimulai sejak pagi dipimpin langsung oleh Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, SIK. MT dengan mengambil titik kumpul di lapangan wismaria Dabo singkep, Minggu pagi (30/06/2019)

“Kegiatan ini diharapkan menjadi moment untuk menjadikan kesehatan sebagai kebutuhan bagi kita semua” kata AKBP Joko Adi

Menurut AKBP Joko Adi, dengan kondisi masyarakat yang sehat, didukung juga oleh TNI-Polri serta seluruh instansi pemerintah yang juga selalu dalam kondisi sehat, Insha Allah Kabupaten Lingga dapat menjadi daerah yg aman, tentram dan damai.

“Dengan bekal kesehatan kita dapat melakukan apa saja demi kemajuan Kabupaten Lingga yang kita cintai ini. Semoga melalui budaya sehat akan menghasilkan segala sumber daya yang dapat kita maksimalkan menuju Lingga yang lebih baik” katanya

Kegiatan Gowes HUT Bhayangkara Ke-73 tersebut melibatkan seluruh instansi Pemkab Lingga, TNI, Satpol-PP, komunitas sepeda dan masyarakat di Dabo Singkep. Adapun rute yang dilalui Pos lantas – Jalan Kartini Setajam – Jalan Batu Kacang – Polres Lingga – Simp Marga Pang – Tanah Sejuk – Dabo Lama – Kampung Baru – Bukit Misi/Bukit SMK – Batu Berdaun – Pasar – Pos Lantas, Dengan total Jarak 19,4 km yang ditempuh dalam Gowes Bhayangkara ini, dengan Total Jam 58 menit .

Pada kegiatan Gowes HUT Bhayangkara tersebut, Polres Lingga juga menyediakan doorprize bagi peserta yang beruntung, seperti kulkas, tv serta beberapa hadiah lainnya.

Editor : Fikri