Lingga Satu
Lingga

IWO Lingga Ikut Memeriahkan Turnamen Bintang Futsal sesion 2

Lingga – Ikatan Wartawan Online (IWO) Lingga menurunkan satu tim dalam memeriahkan Turnamen Bintang Futsal II, yang diadakan di Lapangan Bintang Futsal belakang pasar ikan Dabo Lama Kabupaten Lingga, Sabtu (17/3).

Pertandingan berlangsung sekitar pukul 14.00 WIB, tim IWO Lingga FC vs tim Batu Kacang, pertandingan berlangsung dengan sengit dan pada akhirnya IWO Lingga FC berhasil menaklukkan tim Batu Kacang dengan skor 9-5.

Pelatih IWO Lingga Syamsiar menuturkan Meski Permainan terlihat sengit dan pada akhirnya dengan kegigihan dan semangat tim IWO beserta support dari rekan-rekan wartawan yang berada diluar lapangan tim IWO Lingga memetik kemenangan dengan Skor 9-5.

“meskipun permainan terlihat sengit akan tetapi dengan semangat dan support dari rekan-rekan diluar lapangan, kita memang telak 9-5” imbuh syamsiar dengan wajah bersemangat.

Ditempat berbeda linggasatu mewawancari Manager tim IWO Lingga Mardian pria yang diakrab dipanggil Atak yang juga selaku ketua IWO Kabupaten Lingga mengatakan keikutsertaan IWO Lingga dalam ajang turnamen Bintang Futsal 2 ini bukan saja hanya untuk memeriahkan event tersebut, tetapi kami yang kesehariannya bergelut di dunia jurnalistik tetap memiliki semangat berolahraga.

“meski keseharian jurnalis itu sibuk tapi tetap memiliki semangat berolahraga, bukan saja ikut serta memeriahkan tapi IWO juga berharap sebuah kemenangan, kemenangan hari ini harus dipertahankan dan jadikan motivasi buat tim IWO dengan semboyan Kami Datang Kami Menang Kami Sang Juara” begitu tutup sang manajer ini dengan senyuman bersemangat.
(Qq)