Lingga Satu
Lingga

Jaksa Masuk Sekolah Dasar

Lingga – Kejari Lingga mengunjungi Dua Sekolah Dasar yang ada di Kabupaten Lingga, kegiatan kunjungan ini merupakan program kerja Jaksa Masuk Sekolah tentang “Penyuluhan dan Penerangan Hukum” yang digagas oleh Jaksa Agung H.M Prasetyo.

Dua Sekolah Dasar yang dikunjungi Kejari Lingga Rabu (14/3) yaitu Sekolah Dasar Negeri 02 dan Sekolah Dasar Negeri 04 Dabo Singkep.

Kepala Kejaksaan Negeri Lingga Pudji Triasmoro SH MH melalui Kasi Intel Kejaksaan Negeri Lingga Romula Hasonangan SH mengatakan Program kunjungan Kejaksaan Lingga ini bertujuan untuk mengedukasi dan membentuk karakter generasi muda dari anak yang duduk di bangku sekolah dasar hingga perguruan tinggi.
“tujuan dari program JMS ini adalah untuk pengenalan dan pembentukan karakter pada pelajar sejak dini” imbuhnya.

Ditambahkan Romula, program Jaksa Masuk Lingga (JMS) ini akan terus berkelanjutan ke sekolah-sekolah yang ada di seputaran Kabupaten Lingga.

Ketika tim Linggasatu meliput kegiatan Program Jaksa Masuk Sekolah ini, terlihat antusias anak-anak Sekolah Dasar dan tenaga pengajar sekolah tersebut menerima kunjungan bapak-bapak Kejaksaan Negeri Lingga.
(team)