Lingga Satu
OlahRaga

Jelang motoGP Malaysia Vale KW Jadi Rebutan Foto Fans Valentino Rossi

Linggasatu.com — Balapan motoGP Malaysia akan segera berlangsung di sirkuit Sepang Malaysia, sejumlah penonton sudah memadati lokasi sirkuit sejak Latihan bebas selain ingin melihat secara langsung sesi latihan bebas mereka yang notabene banyak dipadati oleh warga asia juga ingin berswafoto dengan beberapa pembalap.

Bisa foto bersama pembalap motoGP adalah hal yang sulit disela ajang MotoGP, namun dengan kehadiran salah satu warga negara Malaysia yang wajahnya sekilas mirip dengan Valentino Rossi dapat melepaskan dahaga para fans untuk berfoto bersama.

Muhammad Izwan bin Kamal nama warga negara malaysia yang wajahnya sekilas mirip pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi, dia dikenal sebagai ‘Rossi Malaysia’ yang selalu hadir di sirkuit Sepang saat ajang motoGP Malaysia berlangsung.

Pria berumur 27 tahun dengan perawakan dan tampang sekilas mirip dengan Rossi ini sejatinya memang Fans The Doctor, bahkan pria asal Selangor malaysia ini mempunyai gerai Cafe yang berada didaerah Subang Jaya dan diberi nama ‘VR46 Fans Cafe’, Izwan mengaku banyak pecinta Rossi yang datang ke Cafe miliknya untuk bertemu dan foto bersama bahkan dari luar negeri.

Izwan mengaku menjadi orang yang mirip dengan Rossi bukan hal yang mudah, pasalnya Izwan setiap saat selalu diminta untuk foto bersama alhasil dirinya tidak bisa menyaksikan jalannya latihan bebas motoGP Malaysia dengan fokus, tapi dirinya tidak mempermasalahkan hal tersebut. Sabtu (3/10)

“sudah biasa diajak foto bersama, sulit bagi saya untuk menyaksikan balapan karena orang yang berada disekitar saya untuk mengajak foto, tapi saya suka dan itu tidak masalah bagi saya” ungkap Izwan


Sakti