Lingga Satu
Lingga

Jelang Pemilu, Kapolres Lingga Ajak Masyarakat Perangi Hoax

Linggasatu.com — Maraknya berita hoaks yang berseliweran di dunia maya, Kapolres Lingga ajak masyarakat kabupaten Lingga lebih bijak mencerna sebuah kabar dan memerangi berita hoaks.

Pada kesempatan temu ramah bersama tokoh masyarakat dan tokoh Agama dengan tema Basembang Bercerite Kamtibmas dan Tatap Muka di rumah makan friska, Daik Lingga Rabu (17/10).
Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho SIK, MT mengatakan, hangatnya suhu politik menjelang pesta demokrasi yang diselenggarakan pada tahun 2019 mendatang hendaknya dapat berjalan aman, damai dan sejuk. Diharapkan masyarakat ikut berperan serta dalam pesta demokrasi tersebut serta tidak terpancing isu-isu yang meresahkan dan yang belum diketahui pasti kebenarannya.

“Suhu menjelang Pemilu semakin menghangat apalagi isu yang tidak bisa dipertanggung jawabkan. Saya mengharapkan dukungan semua pihak agar Pemilu di Kabupaten Lingga dapat berjalan dengan baik” pungkas pria yang pernah bertugas di Korlantas Mabes Polri

Dihadapan Masyarakat yang hadir pada temu ramah tersebut, Kapolres Lingga juga membeberkan nomor ponsel pribadi miliknya, sebagai wadah untuk masyarakat menyampaikan permasalahan Kamtibmas dan isu-isu yang meresahkan.

“jika ada permasalahan yang meresahkan silahkan sampaikan langsung kepada saya atau nomor ponsel personel polres lingga” beber Kapolres


Rangga