Lingga Satu
Lingga

Jelang Pemilu Lingga Tetap Kondusif

LINGGASATU.COM — Pelaksanaan Pemilihan Umum 2019 yang sudah didepan mata tepatnya tinggal 20 hari lagi, jajaran Polres Lingga semakin sering memantau situasi keamanan diwilayah Kabupaten Lingga. Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, SIK. MT melalui Wakapolres Lingga Kompol Ferry Aprizon mengatakan situasi Kamtibmas di Kabupaten Lingga aman dan kondusif. Meski sampai saat ini kondisi tetap aman, damai dan sejuk pihaknya tetap terus melakukan sejumlah peningkatan keamanan dengan melakukan patroli rutin yang juga melibatkan TNI dan pihak terkait lainnya.

“Alhamdulillah, hingga saat ini kondisi Lingga aman, damai dan sejuk, semoga pemilu bisa berjalan dengan lancar dan tingkat keamanan di Lingga tetap terjaga” pungkas WakaPolres Lingga. Kamis (28/3/2019)

Pada kesempatan Coffee Morning tersebut Kompol Ferry yang juga didampingi oleh Kabag Ops Polres Lingga Kompol Rusdwiantoro dan Kasat Polairud Polres Lingga AKP Nurman berharap pada berlangsungnya nanti pemilihan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Kabupaten Lingga dapat berjalan tertib dan lancar. Pihak kepolisian juga berterimakasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama menjaga kemanan dan kenyamanan masyarakat Kabupaten Lingga dalam menciptakan situasi yang kondusif jelang Pilpres mendatang.

“Terima kasih kepada semua pihak terkait yang telah membantu dan menciptakan situasi yang kondusif di Lingga, suasana seperti ini harus tetap terjaga hingga pencoblosan berlangsung dan seterusnya” ungkapnya.

Editor : Fikri
Penulis : Ony