Lingga Satu
Lingga

Jokowi Jadwalkan Kampanye di Lingga

LINGGASATU.COM — Bupati Lingga H. Alias Wello membenarkan adanya rencana calon Presiden RI nomor urut 01, Joko Widodo atau Jokowi yang akan datang ke Kabupaten Lingga pada awal bulan April 2019, meski saat ini masih memantapkan jadwal kunjungan ke Kabupaten Lingga khususnya di Dabo Singkep.

“Iya rencana di awal bulan ini antara tanggal 5 atau 6 April Pak Jokowi di rencanakan akan berkampaye di Dabo Singkep.” ujar Alias Wello Kamis (28/3)

Meski masih engan menyebutkan lokasi atau tempat kampaye dan selama kegiatan Jokowi di Kabupaten Lingga, namun Alias Wello ini mengaku sejumlah persiapan sudah dilakukan termasuk berkoordinasi dengan sejumlah anggota Tim Kemenangan Nasional (TKN) Jokowi – Ma’ruf di Jakarta.

Informasi yang berhasil di himpun dilapangan Jokowi akan berkempanye di Batam pada Jumat malam sementara kampanyenya di Dabo Singkep dilaksanakan Sabtu pagi. Dari Batam ke Dabo Singkep Jokowi direncanakan akan terbang menggunakan helikopter. Usai berkampanye di Dabo Singkep Sang Calon Presiden petahana ini balik lagi ke Jakarta untuk meneruskan agendanya.

Editor : Fikri
Penulis : Ony