Lingga Satu
Lingga Nasional

Jokowi ke Lingga : Setelah Berkali-kali Tertunda Ini Kabar Terbaru

Linggasatu.com — Kabar akan datangnya orang nomor satu Indonesia ini sudah beredar sejak 2 bulan belakangan ini, setelah beberapakali berhalangan hadir kabar tersebut kembali terdengar presiden Jokowi akan datang ke Kabupaten Lingga pada 21 November 2018 mendatang. Jumat (9/11)

Adapun kedatangan Presiden Joko Widodo ini dalam rangka membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Koalisi Kabupaten Penghasil Kelapa (KOPEK) Indonesia, Festival Kelapa Indonesia dan menyaksikan penandatanganan kerjasama investasi di bidang kelapa dan perikanan yang diperkirakan menelan biaya investasi sekitar Rp1,650 Triliun.

Dari Rilis yang diterima Linggasatu.com dari Humas Kabupaten Lingga, kedatangan presiden Joko Widodo jika tidak ada halangan dalam waktu dekat ini tepatnya pada tanggal 21 November 2018 mendatang, Presiden Jokowi juga diagendakan menerima gelar kebesaran adat Melayu dari Lembaga Adat Melayu (LAM) Kepulauan Riau “Sri Utama Mahkota Negara“.

“Jika kunjungan itu terjadi, maka Jokowi adalah presiden pertama yang menginjakkan kakinya di Pulau Singkep yang pernah berjaya sebagai daerah penghasil timah terbesar di Indonesia” Dikutip dari Rilis Kasubag Humas dan Kominfo Buana Fauzi Februari


Editor : Sakti
Sumber : Humas Lingga