Lingga Satu
Lingga

Jumat Keliling, Polres Lingga Ajak Jaga Kerukunan

Linggasatu.com — Anomali cuaca yang terjadi saat ini masih dalam keadaan tidak menentu, pihak kepolisian Polres Lingga pada kesempatan kegiatan mingguan ibadah Jum’at Keliling masih menghimbau masyarakat terkait masalah cuaca dan Kamtibmas serta ajak masyarakat ciptakan Pemilu 2019 berjalan Aman, Damai dan Sejuk diwilayah hukum Polres Lingga.

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, SIK. MT melalui Jajarannya tak henti-hentinya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada terhadap cuaca yang saat ini terjadi, selain itu pihak kepolisian juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga dan meningkatkan tali silaturahmi antar umat beragama serta bekerjasama dengan kepolisian agar selalu menginformasikan keadaan kamtibmas.

“Terhadap cuaca yang tidak menentu agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dihimbau kepada masyarakat untuk selalu berkoordinasi dengan Syahbandar dan pihak kepolisian, dan pada intinya seluruh kegiatan ini bertujuan untuk menjaga, menjalin silaturahmi dan komunikasi antar umat beragama agar kerukunan yang terjalin bisa dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga dapat membangun tali persaudaraan, meskipun dengan latar belakang suku, agama, ras, dan golongan yang berbeda” kata Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, SIK. MT melalui Jajaran Polres Lingga. Jumat (18/01/2019)

Adapun pelaksanaan ibadah Jumat Keliling Polres Lingga dilakukan dibeberapa tempat yakni,

Masjid Al Fatah – Sergang, dipimpin oleh Wakapolres Lingga Kompol Ferri Aprizon, SE, didampingi oleh Kompol H. Rusdwiantoro, Kasat Samapta Polres Lingga AKP Bangun Tua Nasution, Kasat Polairud Polres Lingga AKP Norman Dj, Kasat Binmas Polres AKP Supama.

Masjid Al-Inayah – Kelurahan Raya, dipimpin oleh Kapolsek Singkep Barat IPTU Idris, SE,Sy bersama personil Polsek Singkep Barat.

Masjid Al Aula – Kelurahan Dabo, dipimpin oleh Kanit Patroli Polsek Dabo Singkep AIPTU Sarjono, bersama dengan Personil Polsek Dabo Singkep.

Masjid Nurul Ikhlas – Senayang
Kegiatan sholat jumat keliling ini diikuti oleh BRIPTU M.Ilham dan BRIPDA Yoan.

Masjid Al Muttaqin – Daik
dipimpin oleh Kapolsek Daik Lingga bersama dengan Personil Polsek Daik Lingga.

Editor : Fikri
Penulis : Oni