Lingga Satu
Lingga

Kabag Ops Polres Lingga Coffee Morning Dengan Wartawan

Linggasatu.com — Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho S.I.K MT melalui Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Lingga Kompol H Rusdwiantoro menggelar acara Coffee Morning dengan sejumlah wartawan dari berbagai media, Senin (2/7) pukul 09.00 WIB di Kedai Kopi Jang Jalan Pasar Lama Dabo Singkep Kabupaten Lingga.

Meski terkesan sederhana namun pembahasan seputar keamanan hukum di wilayah Polres Lingga menjadi topik utama dalam diskusi ringan tersebut cukup menarik.

“Kita bertukar informasi, dengan harapan kawan-kawan media dalam menyuguhkan informasi tepat dan akurat sebab wartawan adalah mitra dari Polri.” ujar pria yang akrab di panggil dengan nama Kompol Toro ini.

Pria yang lama bertugas di Polda Aceh ini juga mengungkapkan apresiasinya terhadap rekan-rekan Media, yang sudah banyak membantu Polri dalam memberikan informasi pada masyarakat, terkait sejumlah hal kegiatan-kegiatan Polri khususnya Polres Lingga sehingga masyarakat mengetahui kinerja dari Kepolisian, selain itu juga membantu Polri dalam menciptakan situasi kantibmas yang aman.

“Khususnya untuk rekan-rekan wartawan yang begitu cepat meluruskan informasi-informasi yang beredar lewat sosmed, terutama dari Whatsapp, sehingga masyarakat tidak terprovokasi.” ujar Mantan Kabag Sumda Polres Karimun ini.

Oleh sebab itu Kompol Toro berharap, agar para awak media untuk tetap terus bersama-sama polri memberikan informasi yang akurat dan dapat di pertanggungjawabkan, selain itu Kompol Toro juga berharap agar para awak media untuk tidak segan-segan untuk bertukar informasi pada pihak Polres Lingga untuk menciptakan situasi kantibmas yang
aman sehingga masyarakat dapat menjalankan aktifitas dengan aman dan nyaman.

”Ini sesui dengan jargon Polres Lingga BERANI kepanjangan dari Bertaqwa Empati Amanah Netral dan Ikhlas.” imbuhnya.

(Rangga)