LINGGASATU.COM — Setelah berhenti Narkoba dan alkohol Kaka vokalis grup band Slank juga berhenti merokok, berhenti merokok sangat sulit ia lakukan sebab vokalis yang sejak berhenti narkoba dan alkohol bertubuh atletis ini merupakan perokok berat.

“Waktu itu memang berat berhenti rokok. Tapi pas gua sakit, berhenti gara-gara drop seminggu, benar-benar enggak bisa bangun. Nah, setelah itu merokok jadi enggak enak,” ujar Kaka dikutip dari detikHealth, Minggu (21/7).

Selepas sembuh dari sakit akhirnya Kaka berhasil berhenti merokok hingga saat ini, padahal jauh sebelum sakit dirinya sempat melakukannya akan tetapi gagal, kali ini vokalis yang punya ciri khas suara rock ini memberhentikan kebiasaan merokok dan jadi Vegan. Kaka sudah dua tahun menjadi vegan sepenuhnya. Gaya hidup Kaka juga makin sehat dengan konsumsi makanan berbahan nabati.


“‘Quit smoking’ bisa, ‘quit’ alkohol bisa, apalagi yang bisa dilakukan untuk badan saya untuk menunjang aktivitas saya. (Menjadi-red) vegan aku pikir awalnya mustahil,” kata Kaka (KRI)

Source : Detikhealth