Lingga Satu
Nasional

Kampanye di Medan Sandiaga Uno di Beri Uang

LINGGASATU.COM — Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno saat berkampanye di Medan Sumatera Utara pada Minggu (7/4) mendapatkan sumbangan uang sebanyak 2 karung plastik dari relawan.

Sandiaga mengatakan sumbangan uang dari warga tersebut akan digunakannya untuk membiayai kampanye bersama Prabowo Subianto di masa kampanye yang tersisa, dan dalam keterangan pers tersebut Sandiaga juga manyampaikan 2 karung plastik uang kertas tersebut didapatinya ketika sedang berkunjung ke acara Khataman Akbar Al Qur’an di Tiara Convention Center.

“Ini yang membuat saya menangis, membuat saya terharu. Sumbangan dari masyarakat terus berdatangan untuk perjuangan ini. Terima Kasih sebesar-besarnya,” kata Sandi dalam keterangan pers



Mantan gubernur DKI Jakarta itu juga meminta kepada warga Medan untuk datang ke TPS pada 17 April 2019 dan memilih paslon 02. Dia berjanji akan menggunakan dua karung uang sumbangan itu untuk memperjuangkan keinginan pendukungnya.

“Kami akan gunakan ini sebaik-baiknya untuk mewujudkan harapan rakyat Indonesia, di mana harga-harga kebutuhan pokok dapat lebih terjangkau, dan lapangan kerja terbuka untuk masyarakat Indonesia, bukan tenaga kerja asing,” ucap Sandi dalam akun Facebook resminya, Minggu (7/4).

Editor : Dwi