Lingga Satu
Lingga

Kapolres dan Ketua Bhayangkari Lingga Turun Kejalan Bagi Takjil

LINGGASATU.COM — Dihari ke sepuluh berjalannya puasa di bulan suci Ramadhan Kepolisian Resor Lingga berbagi berkah dengan memberikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di simpang empat masjid Az – Zulfa Dabo Singkep. Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, SIK. MT didampingi Ketua Bhayangkari cabang Lingga Nyonya Linda Joko Adi turut serta turun kejalan membagikan takjil serta menyapa langsung pengendara yang saat itu sedang melintas.

“Selain membagikan takjil kita juga menghimbau kepada pengendara untuk tetap berhati-hati dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara dijalan raya” kata AKBP Joko Adi, Rabu (15/5).

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho berikan langsung bingkisan takjil pada pengendara yang sedang melintas

Lebih lanjut dikatakan oleh Kapolres Lingga, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polres Lingga disetiap tahun dibulan suci Ramadhan, dan untuk Ramadhan kali ini pihaknya membagikan 1000 paket takjil.

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho didampingi Ketua Bhayangkari cabang Lingga Nyonya Linda Joko Adi turun kejalan bagikan langsung takjil

“Seribu paket takjil yang kita bagikan ini semoga menjadi berkah bagi kita semua,” ujarnya

Sementara itu Ujang salah satu pengguna jalan yang sedang melintas mengucapkan terimakasih atas takjil yang diberikan kepadanya semoga Polri semakin jaya dan selalu dekat dengan masyarakat kecil.

“Alhamdulillah, saya juga kebagian berkah takjil dari bapak Polisi, semoga bapak-bapak Polisi selalu dalam lindungan yang maha kuasa saat bertugas dan selalu diberikan kesehatan” ujarnya

Editor : Fikri
Penulis : Prasetya