Lingga Satu
Lingga

Kapolres Lingga Pimpin Setijab Pejabat Utama

Linggasatu.com — Polisi Resor Lingga laksanakan prosesi serah terima jabatan (sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho SIK. MT di Rupatama Polres Lingga. Kamis (30/8/2018)

Pejabat Utama yang diserahterimakan adalah Kasat Intelkam AKP Hendri Supriyanto kepada pejabat baru Iptu Preddy Pakpahan, upacara sertijab ditandai dengan pelepasan tanda jabatan pejabat lama yang kemudian dipakaikan kepada pejabat baru, serta penandatanganan berita acara sertijab oleh pejabat lama dan pejabat baru yang dipimpin oleh Kapolres Lingga.

Dalam amanatnya Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho SIK. MT mengatakan, serah terima dan pelantikan jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan biasa dalam alih tugas hal ini selain dimaksud dalam rangka pembinaan karir personil serta penyegaran ditubuh organisasi.

“kepada pejabat baru saya ucapkan selamat atas promosi jabatan, saya berharap segera beradaptasi dan mempelajari kondisi wilayah, dengan berbekal pengalaman saya yakin dan percaya mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya” ucapnya

Kapolres Lingga juga mengatakan, Kepada pejabat lama beserta ibu Bhayangkari diucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya karena telah melaksanakan tugas dan pengabdian yang sangat baik terutama di lingkungan Polres Lingga.

Sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Kepri Nomor : STR/497/VIII/KEP/2018 Tanggal 15 Agustus 2018 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Kepri, AKP Hendri Supriyanto yang semula Kasat Intelkam Polres Lingga diangkat dalam Jabatan Baru sebagai P.S Kanit 1 Subdit 2 Ditintelkam Polda Kepri dan sebagai gantinya Iptu Preddy Pakpahan yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Sat Intelkam Polres Tanjungpinang.

Acara sertijab yang berjalan khidmat dihadiri seluruh Pejabat Utama Polres Lingga serta Ketua dan pengurus Bhayangkari cabang Lingga, Kapolsek serta jajaran anggota Polres Lingga.
(Qq/pras)