Lingga Satu
Lingga

Kebut – Kebutan seorang Pelajar Tewas tabrak Bus Sekolah

 

korban saat akan di evakuasi ke Puskesmas

linggasatu.com – Insiden kecelakaan Bus Sekolah dan pengendara sepeda motor menelan korban seorang pelajar SMP N 1 Lingga Utara, lokasi terjadinya kejadian naas tersebut berada di jalan Desa Duara – Kelurahan Pancur, Kecamatan Lingga Utara, Sabtu (03/03/2018) sore.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, Kecelakaan maut itu bermula saat pengendara bernama Dimas seorang pelajar SMP N 1 Lingga Utara mengunakan sepeda motor Yahama Vixion BP 5749 MW yang bersamaan dengan Honda Sonic BP 3734 PT yang dikendarai oleh Rizki melaju kencang dari arah simpang desa Sekanah menuju Kelurahan Pancur Kecamatan Lingga Utara.
kendaraan yang dikendarai oleh Dimas dengan kecepatan tinggi itu berbelok ke kiri dengan memakan lajur kanan kemudian dari arah yang berlawanan datang Bus Sekolah, dikendarai oleh Hendri Juliarisandi yang membawa rombongan dari Kelurahan Pancur menuju air terjun Resun.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Lingga, AKP Indra Jaya mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Lingga

“Saudara Dimas tidak sempat menghindari dan menabrak bagian depan sebelah kanan Bus sekolah,” ucap Kasatlantas, Sabtu (03/03/2018).

 

Saat itu, kendaraan yang dikendarai Dimas jatuh dan dia mengalami luka parah. Kemudian menyusul dari belakang, Rizki ikut jatuh karena berusaha menghindari sepeda motor Dimas.

Kedua korban akhirnya dilarikan Puskesmas Pancur, Luka di kepala Dimas mengalami pendarahan akibat benturan dan tidak bisa diselamatkan, Sementara Rizki mengalami luka ringan dan masih menjalani perawatan.