Lingga Satu
Lingga

Ketua Bawaslu Minta Masyarakat Tidak Terprovokasi

LINGGASATU.COM – Ketua Bawaslu Kabupaten Lingga Zamroni, SH mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Lingga untuk menjaga keamanan dan ketertiban tidak mudah terprovokasi pasca pengumuman rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat nasional Pemilu 2019 oleh KPU pada Selasa (21/5), Ditegaskan pria yang berprofesi sebagai Pengacara ini, pelaksanaa pesta demokrasi sudah selesai dan Lingga berlangsung tertib dan lancar.

“Di tempat kita Pemilu berjalan, cukup demokratis seluruh laporan yang sesuai aturan sudah kita tangani sebaik mungkin, jadi kita minta semua pihak bisa menghargai proses tersebut,” ujar Zamroni Selasa (21/5).

Pria yang murah senyum ini juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lingga, untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, pada proses Pemilu yang jatuh di bulan suci Ramadhan ini. Salah satunya adalah dengan tidak terprovokasi isu-isu yang menyesatkan sesudah maupun sebelum pengumuman Pemilu 2019 yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI. Sebab menurut Zamroni adapun tindakan-tindakan yang dilakukan diluar konstitusi, justru akan berakibat fatal bagi masyarakat kita sendiri.

“Kondisi di Kabupaten Lingga yang sudah kondusif, dari awal tahapan Pemilu tersebut, diharapkan akan terus kondusif sampai pada pelantikan para anggota DPRD, DPR, Presiden dan wakil presiden,semua pihak kita harapkan dapat bersatu, Pemilu sudah selesai mari kita sambut kemenangan bangsa ini, dengan penuh suka cita,” tegasnya.

Editor : Fikri
Penulis : Prasetya