Lingga Satu
Lingga OlahRaga

Ketua KONI Bersama Ketua KNPI Lingga Tinjau dan Beri Semangat Para Atlet

Linggasatu.com – Menjelang pelaksanaan Popda ke-VII tingkat provinsi Kepri yang akan digelar beberapa hari lagi, ketua KONI Kabupaten Lingga bersama Kabidpora Lingga tinjau lokasi gelanggang arena tanding dan sekaligus memberikan semangat serta motivasi kepada para atlit yang akan bertanding. Jumat (13/7/2018)

Dalam kunjungan tersebut H. Ambok T. Syamsirwan selaku Ketua KONI Kabupaten Lingga yang juga menjabat Ketua Komisi III DRPD Kabupaten Lingga dalam arahannya memotivasi para atlet mengatakan,

“Olahraga itu sangat membantu seseorang atau daerah untuk menjadi terkenal, karena olahraga itu tidak melihat dari segi ekonomi, kedisiplinanlah untuk mencapai prestasi dan menjadi kunci sukses untuk jenjang berikutnya” ujar Ketua KONI.

Sementara itu, Safaruddin Kabidpora Dinas Pemuda dan Olahraga Lingga yang juga Ketua KNPI yang dalam beberapa pekan terakhir ini rutin turun meninjau kesiapan lapangan  mengatakan, Bupati Lingga sangat mendukung kegiatan olahraga, apalagi terhadap perhelatan Popda tersebut. ia meminta para atlet untuk meningkatkan prestasi olahraga agar bisa mengharumkan nama daerah baik di event provinsi maupun di event lainnya

“Hal itu dibuktikan bupati dengan giat pembagunan fisik dan fasilitas olahraga yang ada. Jadi jangan pernah takut untuk berlatih, pemerintah akan senantiasa hadir bersama para atlet,”  kata Sapar.

Kepada rekan media Safar mengatakan, “insya Allah kita siap memberikan hasil yang terbaik walaupun ini hanya ajang di tingkat pelajar, apapun bentuknya ini membawa nama daerah, kita akan bertarung sebisa mungkin untuk mendapatkan hasil yang terbaik” ujarnya.

Ketua KNPI dan Ketua Koni melakukan tinjauan lansung ke gelangang arena tanding lainnya, diantaranya lapangan Takraw, Volly, Badminton serta Silat.

“Dengan peninjauan arena tanding ini, artinya kita siap memberikan hasil yang terbaik. Walaupun ini hanya ajang di tingkat pelajar, apapun bentuknya ini akan membawa nama daerah kita,” tambah Safar.
(Rangga)