Lingga Satu
Lingga OlahRaga

KNPI Lingga Gelar Turnamen Futsal Cup II

Linggasatu.com — Turnamen Futsal KNPI Cup II resmi dibuka dengan ditandai tendangan seremonial oleh Ketua panitia dilapangan Try Futsal Daik Lingga. Jumat (31/8/2018)

Turnamen futsal ke-2 yang digagas oleh KNPI Lingga ini merupakan bagian dari komitmen organisasi kepemudaan dalam meningkatkan gairah olahraga, Turnamen kali ini KNPI bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lingga.

“Kita ingin, pemuda kita lebih bergairah dengan olahraga, Sebab olahraga bisa menjadi jalan menjadi sukses” Kata Widi Satoto 

Masih kata Widi, disamping kegiatan sosial yang tengah giat kami lakukan, kita juga ingin supaya olahraga bisa menjadi ujung tombak bagi pemuda Lingga, agar bisa bersaing diluar.

Sementara Ketua Panitia Siswandi pada kesempatan yang sama mengatakan, jadikan olahraga sebagai ajang silaturahmi, dalam olahraga tidak ada perbedaan, dalam olahraga semua sama tanpa ada batas sosial dan Junjung tinggi sportifitas.

“Jadikan ajang ini sebagai penyambung silaturahmi, junjung tinggi sportifitas dan kita jaga sama-sama kondusifitas” ujar Ketua Panitia.
(Qq/Al)