Lingga Satu
Lingga

KPU Lingga Gelar Sosialisasi Tahapan Caleg

Linggasatu.com | Daik — Sosialisasi tahapan pencalonan anggota DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota serta Pencalonan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lingga berlangsung di Penginapan Anugrah Kelurahan Daek Kabupaten Lingga. Minggu (24/6/2018).

Agussyuriawan Ketua Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lingga mengatakan, Kegiatan ini sangat penting selain minta para ketua partai untuk hadir, kami juga meminta para operator silon dari masing-masing partai untuk dapat hadir juga.

Menurut pria yang akrap di panggil dengan nama Iwan ini, Tahapan-tahapan pencalonan bagi anggota Legislatif saat ini sudah di mulai, oleh sebab itu pihaknya meminta agar para partai-partai politik sudah mulai menentukan bacalegnya, sebab tahapan-tahapan pemilihan umum sudah di mulai.

Ketua KPU Kabupaten Lingga ini juga berharap agar para parpol lebih sering mendatangi kantor KPU di jam kerja guna untuk mendapatkan informasi-informasi seputaran pemilu dan tahapan-tahapanya.

”Kita sama-sama berharap untuk pelaksanaan pemilu 2019 nanti dapat berjalan dengan baik dan lancar, guna untuk kemajuan kabupaten Lingga
kedepanya.” imbuh Iwan.

Tampak hadir dalam sosialisasi tersebut Ketua Bawaslu Kabupaten Lingga Rony dan sejumlah Ketua-Ketua Partai Politik peserta pemilu 2019.

(Rangga)