Lingga Satu
Lingga

Lahir 1 Juli, Buat SKCK Gratis di Polres Lingga

LINGGASATU.COM —  Dengan semangat peringatan HUT Bhayangkara ke -73, Kepolisian Resort Lingga melalui Sat Intelkam Polres Lingga memberikan apresiasi kepada masyarakat Kabupaten Lingga dalam bentuk pelayanan pembuatan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) Gratis kepada masyarakat yang lahir pada tanggal 1 Juli dengan menunjukan e-KTP.

“Pelayanan pembuatan SKCK gratis ini merupakan bentuk ucapan terima kasih Polri, dan dalam hal ini Polres Lingga kepada masyarakat” kata Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho melalui Kasat Intelkam Polres Lingga IPTU Prekdi Pakpahan, Senin (01/07/2019)

Lebih detail dikatakan IPTU Prekdi kepada Linggasatu.com, pembuatan SKCK gratis ini bisa didapatkan oleh masyarakat yang lahir pada tanggal 1 Juli dengan menunjukan e-KTP dan memenuhi persyaratan administrasi. Dan pembuatan SKCK gratis tersebut berakhir pada tanggal 10 Juli mendatang.

“Dengan semangat hari Bhayangkara ini, Polri terus berkomitmen memberikan pelayanan dan inovasi terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara, kami harap masyarakat dapat memanfaatkan momen ini” kata IPTU Prekdi

Editor : Prasetya
Penulis : Fikri