Lingga Satu
Lingga

Lingga Bertekad Jadi Tuan Rumah MTQ Terbaik


linggasatu.com – Kepala Biro Kesra Provinsi Kepri Karmidi di dampingi Wakil Bupati Lingga M Nizar S.Sos meninjau arena lokasi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke Tujuh yang rencananya akan di gelar pada tanggal 1 s/d 8 Mei 2018, dengan mengambil tempat di Desa Lanjut Kecamatan Singkep Pesisir Kabupaten Lingga Propinsi Kepuluan Riau.

”Hari ini kami meninjau arena lokasi MTQ, mudah-mudahan dengan jadwal yang sudah di tetapkan, seluruh persiapan di tempat acara sudah siap.”ujar Karmidi Jumat (2/3).

Ditambahkan Karmidi dirinya, bertekat untuk pelaksanaan MTQ Propinsi Kepri ke Tujuh di Kabupaten Lingga ini harus berjalan dengan sukses, oleh sebab itu sengaja dirinya datang bersama Hendri Joko Biro Umum Pemprov Kepri guna memastikan segala sesuatunya.

Sementara itu Wakil Bupati Lingga M Nizar menegaskan pelaksanaan MTQ ke Provinsi ke Tujuh dimana Kabupaten Lingga di tunjuk sebagai tuan rumah akan berbeda dengan pelaksananan MTQ sebelumnya, selain lokasi acara yang sudah disetting sedemikian rupa, kemasan acaranya juga benar-benar akan terkonsep.
”Saat ini kesiapan fikis sudah selesai, jadi hanya tinggal memoles-moles kekurangan saja, kita yakin pada hari pelaksanaan arena MTQ sudah siap” imbuhnya dengan tersenyum.

Ditambahkan Nizar Kabupaten Lingga akan berupaya menjadi tuan rumah terbaik pada pelaksanaan MTQ ke Tujuh Provinsi Kepulauan Riau ini, oleh sebab itu sejumlah persiapan sedang terus di garap, termasuk di arena-arena perlombaan dan kelengkapan-kelengkapan di MTQ. (cr 1)