Lingga Satu
Lingga

Lingga Siap Sebagai Tuan Rumah Popda

Linggasatu.com — Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Kadispora) Meifrizon mewakili Pemerintah provinsi Kepri, memberikan apresiasi kepada Kabupaten Lingga yang sudah bersusah payah dengan penuh semangat untuk mempersiapkan dan mensukseskan Popda yang akan berlangsung di Kabupaten Lingga .

Hal ini disampaikan Kadispora Provinsi Kepri Meifrizon dalam rapat  kordinasi (Rakor) Popda Kepri yang berlangsung Tanjung pinang, Kamis (29/06) kemarin.

“Kami mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Lingga. Walaupun masih ada kekurangan seperti fasilitas hotel, tapi Pora Lingga sering berkomunikasi apa yang menjadi kelemahan, sehingga bisa teratasi. intinya komunikasi yang baik itu yang dilakukan oleh Lingga selama ini.” ujar Meifrizon dalam rakor persiapan yang di hadiri seluruh perwakilan dari Kabupaten kota se-Provinsi Kepri.

Dalam kesempatan ini juga, Kadis Pora juga menyampaikan bahwa gelaran Akbar Popda Tingkat Provinsi Kepri yang akan berlangsung pada tanggal 20 Juli mendatang insyaallah pembukaan akan di lakukan oleh Gubenur Kepri Nurdin Basirun.

Sementara itu Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lingga R Fahrurazzi mengharapkan, dengan berlangsungnya event olahraga Popda di Kabupaten Lingga nantinya dapat bersama-sama mengedepankan semangat gotong royong.

“Kami juga berharap kepada semua peserta yang nantinya akan bertanding dapat menyampaikan kepada masyarakat bahwa Lingga menjadi tuan rumah. Tolong juga di gaungkan semangat ini biar kebersamaan kita terlihat,” jelasnya.

Pembahasan dalam rapat kordinasi di Provinsi Kepri ini menurut Kabid pora Lingga Safaruddin fokus untuk mendudukan kesiapan Kabupaten Lingga dalam ajang bergensi tingkat pelajar se-Provinsi Kepri ini. Rapat dibuka oleh kadispora meifrizon dan dihadiri oleh seluruh Kabupaten Kota termasuk Kadispora Lingga

“Dalam pemaparan per-item kegiatan dan kesiapan lapangan intinya kita sudah siap untuk melaksanakan event tersebut. Nanti satu minggu menjelang kegiatan kita akan road show ke sekolah dan jalan-jalan untuk mempublikasikan kegiatan ini. Tujuannya biar penonton ramai datang sehingga semangat anak-anak yang bertanding bertambah, dan juga target kita tercapai,” ungkap Sapar.

(Rangga)