Lingga Satu
Nasional

Maki Banser idiot, Banser Lapor Polisi, Pria Gondrong Minta Maaf

Linggasatu.com — Viralnya di media sosial video Vlog Ahmad Dhani yang menyebutkan kata-kata “Idiot” mencuat ke publik, ucapan Dhani tersebut disahut oleh pria gondrong yang lagi bersama nya dengan ucapan “Banser Idiot”.

Pria gondrong yang memaki dengan kata Banser Idiot akhirnya meminta maaf yang disampaikannya lewat sebuah video berdurasi 2.20 menit.

Ahmad Dhani dan Pria Gondrong yang diketahui bernama Feri

Link Video

Permintaan Maaf Pria Gondrong

“Saya Feri yang dari vlognya, video Mas Dhani, yang mengucapkan kata yang tidak semestinya bagi Banser atau yang terasa menyinggung Banser, simpatisannya, dan umat muslim sedunia,” ucap Feri

“Saya pribadi dari lubuk hati yang paling dalam meminta maaf dengan tulus sekiranya Banser, simpatisannya, dan umat muslim se-Indonesia pada umumnya bisa memaafkan kekhilafan saya pada waktu itu,” lanjut Feri dalam video tersebut dengan intonasi yang lemah lembut.

Dari data yang dihimpun oleh Linggasatu.com Pria gondrong yang bernama akun Facebook @Feri Irawan tersebut diketahui seorang musisi dan pengerajin Gitar Listrik Costum asal surabaya, Saat dihubungi oleh tim Linggasatu.com, Pria gondrong bernama Feri Irawan belum memberikan jawaban. Selasa (28/7/2018)

Ahmad Dhani yang didampingi pria gondrong sedang berbincang, foto tersebut diunggah Pria Gondrong diakun Facebook miliknya

Sebelumnya pada Minggu (26/8/2018) telah Viralnya video Vlog Ahmad Dhani, video tersebut di respon langsung oleh Ketum PP GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas yang menyatakan pihaknya akan melaporkan soal ‘idiot’ tersebut ke pihak kepolisian.

“Yang mengatakan Banser idiot sudah teridentifikasi. Dan besok oleh pengurus Ansor Surabaya akan dilaporkan ke kepolisian,” kata Yaqut dalam keterangannya
(Qq)