Lingga Satu
Lingga

May Day, Polres Lingga Kunjungi Para Buruh Pelabuhan

 

Linggasatu.com | Dabo – Peringatan Hari Buruh Internasional yang jatuh setiap tanggal 1 Mei, para pekerja buruh pelabuhan Jagoh, Sungai Buluh dan Kuala Raya dikunjungi oleh Jajaran Polres Lingga. Selasa (1/5).

Jika dikota-kota lainnya dalam memperingati May Day para buruh melakukan aksi turun ke jalan, hal ini tidak terjadi di Kabupaten Lingga khususnya di Kecamatan Singkep Barat.

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho SIK, MT beserta Jajarannya mendatangi para buruh angkut muat beberapa pelabuhan di Kecamatan Singkep Barat.
kedatangan Jajaran Polres Lingga ini tidak hanya berdialog interaksi pada para buruh akan tetapi juga menyumbangkan Gerobak Angkut beserta Helm Keselamatan kepada semua buruh.

Dari pantauan pewarta Kapolres Lingga berdialog dan ramah tamah dengan sejumlah buruh dan membagikan Gerobak Angkut beserta Helm Keselamatan.

Ditempat yang sama Kapolsek Singkep Barat IPTU Idris mengatakan pembagian Helm tersebut betujuan agar para buruh mengedepankan keselamatan dalam bekerja dan memperhatikan K3 (Kesehatan dan Keselamatan Kerja).

Para buruh mengaku sangat senang atas kegiatan Polres Lingga, selain bisa bertatap langsung dengan bapak Kapolres dan Bapak Kapolsek Singkep Barat yang baru.
(ELS/dwi)