Lingga Satu
Lingga OlahRaga

Media Planton FC Mengamuk, Cukur Lawan-Lawannya

Linggasatu.com — Perhelatan turnamen Sepak Bola Sungai Buluh Cup yang berlangsung di lapangan Ahmad jubil Rahman Desa Sungai Buluh Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga berlangsung cukup meriah di tahun 2018 ini.

Sejumlah club-club sepak bola ternama ikut ambil bagian dalam perhelatan bergengsi tersebut, tidak mau ketinggalan sejumlah jurnalis Kabupaten Lingga yang tergabung dalam Media Planton FC juga mengikuti kegiatan tersebut.

Jhony Prasetya Manager Media Planton FC

”Selain kawan-kawan jurnalis juga ada adik-adik kita yang masih pelajar atau duduk di bangku sekolah kita ajak ikut gabung, hal ini sebagai bukti bahwa wartawan tidak hanya bisa menulis namun juga bermain bola yang profesional.” ujar Manager Tim Media Planton Fc Jhony Praserta Minggu (21/10).

Saat dijumpai diruang kerjanya pria yang akrap di panggil dengan nama Jhony ini menjelaskan pemain-pemain yang dimiliknya saat ini cukup terukur dan terbukti hal ini bisa di lihat dari dua kali meruput di lapangan Sungai Buluh tim dengan kaptennya Iwan Benaong ini bisa mencukur lawan-lawannya dengan hasil cukup gemilang, Saat melawan Gemilang FC tim ini bisa mencukur hingga 5-0 dan pada petandingan kedua saat melawan Walet Putih FC juga unggul telak 4-1 untuk kemenangan Media Planton FC.

“Untuk dua laga ini kita cukup puas semua berkat kerja sama tim yang bagus dan keren” imbuh Sekretaris Ikatan Wartawan Online Kabupaten Lingga ini.

Pemain Media Planton FC

Sementara itu Ketua IWO Lingga Mardian yang bertindak selaku Pelatih atau coach menuturkan persiapan yang dilakukan oleh pihaknya memang tidak terlalu lama, hal inilah yang membuat pria yang akrap di panggil dengan nama Atak ini sempat memutar otak agar bisa meraih kemenangan, Atak mengaku cukup puas dengan anak-anak asuhnya, apalagi saat bermain dengan tim Walet Putih FC salah seorang pemain andalanya Moh Hatta dengan nomer pungung 3 langsung mencetak gol pada detik ke 37 saat pertandingan yang dipimpin wasit Efendi baru saja di mulai.

Mardian / Atak Pelatih Media Planton FC

”Yang diperlukan saat bermain adalah konsentrasi dan hal inilah yang dilakukan oleh kawan-kawan, sehingga wajar kalau mereka bisa memetik hasilnya.”ujar pria ini dengan senyum puas.

Meskipun pada pertandingan ke tiga nanti pada hari Minggu (28/10) Media Planton FC akan berhadapan dengan Firman FC yang merupakan tim yang sudah tidak di ragukan lagi di sejumlah pertandingan sepak bola di Kabupaten Lingga namun Atak yang didampingi official tim Icoel terap optimis akan memberikan penampilan terbaiknya, tidak hanya itu Atak juga mengaku saat ini sedang melakukan persiapan yang khusus untuk menghadapi Firman FC yang merupakan tim gudangnya pemain sepak bola di Kabupaten Lingga.

”Mungkin di atas kertas banyak yang sudah prediksi Media Planton Fc yang merupakan kumpulan Jurnalis ini akan kalah dengan Firman Fc yang notabenya adalah pemain bola profesional, namun kami tetap yakin akan memberikan permainan yang terbaik bahkan mungkin akan menyulitkan untuk di taklukkan Firman Fc” imbuh Atak dengan tersenyum yang saat itu didampingi official tim Icoel


Sakti