Lingga Satu
OlahRaga

Meski Lebih Mahal Dari CR7, Hazard Kalah Jumlah Sambutan Fans

LINGGASATU.COM — Florentino Perez selaku presiden Real Madrid secara resmi memperkenalkan pemain anyar nya Eden Hazard dihadapan ribuan fans El Real di stadion Santiago Bernabeu pada Kamis waktu setempat.

Untuk mendatangkan bintang Chelsea tersebut Real Madrid harus menggelontorkan mahar fantastis mencapai 100 juta euro (1,6 triliun rupiah). Dilansir dari Squawka, jumlah fans yang menghadiri acara perkenalan Hazard masih dibawah jumlah fans yang hadir ketika Cristiano Ronaldo datang dimarkas tim raksasa spanyol tersebut, fans yang hadir menyambut CR7 waktu itu mencapai 80.000. Sedangkan, jumlah fans Real Madrid yang datang menyaksikan Eden Hazard hanya mencapai 50.000 saja.

Bahkan jumlah fans yang datang untuk menyambut Hazard tidak lebih banyak dari saat kedatangan Kaka. Ketika Kaka didatangkan dari AC Milan, jumlah fans Real Madrid yang menghadiri Bernabeu mencapai 55.000.

Akan tetapi Hazard ternyata masih lebih mahal 6 juta euro dibanding Cristiano Ronaldo. Seperti ditahui, Hazard ditebus dengan mahar 100 juta euro, sedangkan Ronaldo direkrut dari Manchester United dengan nominal 94 juta euro (1,5 triliun rupiah).

Meski memang kalah banyak dari Ronaldo dan Kaka dari sisi jumlah fans yang hadir, tetap saja Hazard adalah pemain bintang selanjutnya yang diharapkan Real Madrid dapat membawa pulang sejumlah gelar prestisius ke Santiago Bernabeu.

Editor : Fikri
Source : Squawka News