Lingga Satu
Lingga

Misterius, Terparkir di Garasi Toyota Rush Terbakar Tanpa Sebab

 

Linggasatu.com, Dabo – Pihak Kepolisian Polres Lingga sedang melakukan pendalaman dan identifikasi Pasca misterius terbakarnya Mobil Toyota Rush dan Dua unit Sepeda Motor sekitar pukul 03.00 Wib, hari Jumat (11/5/2018) kemarin, milik warga Jalan Setajam Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga.

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho SIK. MT melalui Kapolsek Dabo Singkep Iptu Muhammad Chanifa S.pd mengaku, anggota Satreskrim Polsek Dabo dibantu tim identifikasi Polres Lingga masih melakukan pendalam terkait kejadian tersebut, anggota Satreskrim Polsek Dabo dan dibantu tim identifikasi Polres Lingga, namun pemilik atau korban hingga saat ini belum membuat laporan atas kejadian tersebut.

“kemarin ada tiga orang yang kami mintai keterangan dan tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut, kami sedang melakukan pendalaman lidik dan identifikasi apakah ada unsur kesengajaan atau ada masalah teknis lain” ungkap Kapolsek Dabo, Selasa (15/5/2018).

Informasi dilapangan yang berhasil dihimpun oleh wartawan, meski tempat kejadian terbakarnya mobil Toyota Rush dan Dua Unit Sepeda Motor tersebut dipinggir jalan raya, tidak banyak diketahui oleh warga, sebab kejadiannya saat subuh dan setelah kejadian pemilik atau korban berinisial “BY” langsung menutup rapat garasi tersebut.

Informasi lainnya yang dikatakan oleh narasumber yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, selang beberapa hari sebelum terjadinya kebakaran mobil Toyota Rush berwarna Hitam tersebut sempat di rental/sewa oleh rombongan kafilah MTQ.

(ELS/dwi)