Lingga Satu
Nasional

Mobil di tabrak Truk, Yuki ‘Pas Band’ Luka Berat

LINGGASATU.COM — Mobil ditumpangi Yuki ‘Pas Band’ mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Lingkar Timur, Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat sekitar pukul 17.00 WIB, Minggu (20/1/2019). Kasatlantas Polres Cianjur AKP Adhimas Sriyono mengatakan akibat kecelakaan itu Yuki menderita luka berat dan patah tulang di bagian tubuhnya.¬†

Selain Yuki, sopir mengalami luka berat dan dua penumpang lainnya luka ringan. “Tabrakan dengan truk engkel di Jalan Raya Lingkar Timur, posisi kendaraan yang dikemudikan Yuki sedang mengarah ke Sukabumi,” kata Adhimas, seperti dilansir¬†detikcom.

Adhimas menduga pengemudi truk kurang berhati-hati saat membawa kendaraannya. Hasil pemeriksaan di TKP diketahui truk keluar jalur dan menabrak kendaraan yang berisi Yuki dan rekan-rekannya.

“Kondisi jalan lurus agak basah, truk dari Cianjur mengarah ke Bandung sementara mobil yang ditumpangi Yuki dari arah berlawanan. Truk out ke kanan dan menabrak mobil sedan yang ditumpangi Yuki,” ujar Adhimas.

Polisi menggelar olah TKP dan mengevakuasi dua kendaraan tersebut. Sopir truk dan saksi-saksi masih dimintai keterangan oleh polisi.

“Akibat peristiwa itu dua penumpang luka berat termasuk salah satunya Yuki, sementara dua penumpang di kursi belakang hanya luka ringan. Posisi korban di RSUD Cianjur,” tambah Adhimas.

Kabidhumas Polda Jabar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko menjelaskan insiden kecelakaan tersebut Unit Laka Satlantas Polres Cianjur. “Dua kendaraan terlibat kecelakaan itu mengalai kerusakan,” kata Truno melalui pesan singkat.