Lingga Satu
Lingga

Nurdin Basirun : Lingga Masih Butuh Bupati Alias Wello

Linggasatu.com — Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Nurdin Basirun membenarkan sudah menerima surat pengunduran Bupati Lingga Alias Wello yang ditujukan pada Menteri Dalam Negeri beberapa waktu yang lalu. yang meyatakan pengunduran diri sebagai Bupati Lingga karena maju dalam bursa calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dari Propinsi Kepulauan Riau.

Nurdin Barisun mengatakan belum menindaklanjuti ke Menteri Dalam Negeri hal tersebut, karena masih dalam diskusi dengan DPRD.

“Kita masih proses, saya belum bisa menindak lanjuti ke Mendagri karena masih menunggu kawan-kawan dari DPRD kita masih kordinasikan masalah ini, karena ini masalah yang serius” terang Nurdin Selasa (24/7).

Kata Nurdin Sebagai seorang sahabat apalagi kawan satu Partai, meminta agar Alias Wello untuk memikirkan terlebih dahulu masak-masak terkait rencananya tersebut.

“Semua itu adalah hak politiknya, namun sebagai kawan saya terus mencoba untuk mengingatkan untuk membatalkan niat tersebut, karena Lingga masih butuh sosok Alias Wello” ungkap Nurdin.