Lingga Satu
OlahRaga

Ogah Dijadikan Yang Kedua, Griezmann Tolak Barcelona

Linggasatu.com — Santer terdengar Barcelona sedang mengincar Antoine Griezmann, meski mengakui bangga ditaksir Barcelona penyerang Atletico Madrid tolak tawaran tersebut.

Menurut Griezmann, Messi adalah alasan utama kenapa dirinya tak mau terima tawaran Barcelona, dirinya juga mengakui jika Messi tak kan tergantikan di Barcelona hingga dirinya enggan untuk menjadi yang kedua di club Catalan tersebut.

“Ada klub di mana Anda sebagai pemain penting dan di mana mereka membangun proyek di sekitar Anda. Dan tanpa sadar, mungkin memainkan bagian dengan menjadi letnannya Messi,” ujar Griezmann dikutip dari¬†Express.

Lanjut Griezmann dirinya merasa nyaman ditempat sekarang dan Selain itu manajemen Los Rojoblancos pun menaikkan gajinya. Dengan bertahan bersama Atletico, ia pun tetap jadi bintang di klub asal Kota Madrid itu.

“Mereka semua melakukan banyak hal untuk menunjukkan itu [Atletico] adalah rumah saya dan karena itu juga saya tidak pergi,” ucap Griezmann.

Tidak dipungkiri Griezmann mengaku bangga ditaksir oleh tim sekaliber Barcelona Blaugrana bukan saja klub besar di Spanyol tetapi juga di Eropa dan dunia. Akan tetapi rumor tersebut langsung direspon oleh manajemen Atletico dengan menghubungi penyerang 27 tahun tersebut.


Editor : Qiky
Sumber : Express