Lingga Satu
Pak Mok

#Pak Mok, Patroli ( Dabo Singkep Kopi Susu di Seberang Jalan )

Malam ini udara cukup dingin, dengan pakai jaket hitam agak kecoklat-coklatan karena hampir satu bulan belum di cuci dan sedikit koyak, Pak Mok menyusuri jalan menikmati udara Dabo Singkep, jam tangan marek Rolex yang di belinya satu tahun yang lalu sudah menunjukkan pukul 20.00 WIB, mata Pak Mok terus menatap ke depan dengan sesekali melempar senyum pada sejumlah orang yang di jumpainya.

Motor Bebek warna merah yang warisan kerajaan zaman dulu yang menjadi kebanggaan Pak Mok terus menyusuri Jalan Raya, mata Pak Mok terhenti saat melihat sejumlah anak muda yang lagi asik nongrong di Kedai Kopi tepat di seberang jalan. ‘’ katanya diminta jaga jarak,? katanya di minta ngopi dirumah saja,? katanya dan katanya masih banyak lagi. ‘’ Kata Pak Mok dalam hati.

Virus Corona yang mengemparkan Dunia dan Indonesia, ternyata tidak begitu mengemparkan bagi masyarakat Dabo Singkep, Kedai Kopi di seberang jalan masih buka dan banyak pengunjung, semoga saja tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kata Pak Mok. Malam itu Pak Mok kembali pulang kerumah sambil membawa cerita Kopi Susu di seberang jalan masih ada. (red) 

AKBP Boy Herlambang
AKP Emsas
AKBP Boy Herlambang
Kompol Tahang
Kompol Toro
AKP Emsas
AKP Prekdi Pakpahan
Said Trizwanda

BPJS
lingga