Lingga Satu
Lingga

PDAM Akan Lakukan Pemadaman Sementara Disekitar Dabo

Linggasatu.com — Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Lingga akan lakukan pemadaman sementara disejumlah daerah seputaran Dabo Singkep.

Melalui surat pengumuman yang dikeluarkan oleh pihak PDAM Lingga diberitahukan kepada seluruh pelanggan pemakai jasa air bersih PDAM Dabo Singkep Kabupaten Lingga akan lakukan pemadaman air sementara dikarenakan akan melaksanakan pekerjaan rutin Pencucian Bak Reservoar Bukit Timah.

“pemadaman sementara ini akan berlangsung pada tanggal 22 September sampai dengan 23 September hari sabtu dan minggu sekitar pukul 08.00 wib sampai dengan selesai” kata Khaidir Plt Kabag Hubungan Langganan dan Humas, Rabu (19/9)

Dikatakan juga oleh Khaidir, adapun daerah yang akan dimatikan sementara aliran air tersebut diantaranya yakni Dabo kota, Sekop Darat, Pasir Kuning, Asrama Polisi, Bukit Kabung, Bukit Asam, Telex, Bandara, Sungai Lumpur, Setajam, Batu Kacang dan Polres.

“beberapa tempat akan terhenti sementara aliran air nya, diharapkan dibeberapa tempat itu untuk menampung air” kata Khaidir
(Qqy)