Lingga Satu
Lingga

PDKL Lingga Salurkan 10 Paket Sembako Untuk Kaum Duafa

Linggasatu.com | Daik — Pedangan Kuliner Daik Lingga (PDKL) bagikan 10 paket sembako yang di Masjid Jamik Sultan Lingga. Selasa (29/5/2018).

Ketua PDKL Hermadi mengatakan, Program bakti sosial ini yang pertama kali dilakukan, mudah-mudahan kegiatan sosial ini akan menjadi agenda tahunan PDKL dibulan suci Ramadhan berikutnya, adapun 10 paket sembako tersebut terdiri dari Beras, Gula, Minyak Goreng, Kopi, Telur dan beberapa yang lainnya dan Uang Tunai.

“ini yang pertama kali mudah-mudahan PDKL tetap solid dan terus berkesinambungan ditahun-tahun berikutnya, sepaket isi sembako tersebut sekitar Rp.300.000,-“ ujar Hermadi.

Ditambahkan Hermadi Ketua PDKL Lingga ini, fakir yang menerima paket tersebut telah melalui survei terlebih dahulu dan memang layak menerima.

Dikesempatan yang sama sekretaris PDKL Agussyuriwan mengatakan, pembagian sembako tersebut diprioritaskan untuk kaum dhuafa yang lansia, kaum dhuafa yang ditelantarkan keluarganya dan kaum dhuafa yang janda memiliki tanggungan anak yatim.

“dana sosial yang kita salurkan bersumber dari kas koperasi kelompok yang beranggotakan sekitar 50 orang, kami berharap bantuan ini dapat meringankan kebutuhan pada dhuafa yang menerima dan menjadi ladang amal ibadah buat anggota PDKL Lingga” ujar pria yang menjabat sebagai Ketua KPU Lingga.

(dwi)