Lingga Satu
Kepri Lingga

Pejudo Lingga Targetkan 2 Emas Di Porprov

Linggasatu.com — Ketua Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Lingga Yusrizal, SH menargetkan perolehan 2 emas dari 8 kelas yang di pertandingan Judo dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke IV Tingkat Provinsi Kepri akan dilaksanakan di kota Tanjungpinang pada 24 s/d 31 November 2018 mendatang. Hal ini di sampaikan Yusrizal saat menghadiri pelepasan kontingen Kabupaten Lingga di Gedung Nasional Dabo Singkep. Rabu (21/11/2018)

“Insyaallah… kita siapkan 8 orang atlet, kita berharap dapat berkontibusi untuk Kabupaten Lingga, kita upayakan dapat 2 emas dari 8 kelas yang di pertandingkan” ujar Yusrizal.

Menurutnya saat ini kondisi para atlet dalam kondisi prima, meski enggan menyebutkan kelas mana yang menjadi andalanya, namun pria yang saat ini menjabat sebagai Asisten II Kabupaten Lingga ini berharap agar para atlet terbaiknya dapat mengharumkan nama Kabupaten Lingga.

Ditambahkan Yusrizal sejumlah rangkain persiapan saat ini terus dilakukan oleh pihaknya termasuk latihan-latihan yang terus di pusatkan secara rutin.

“Untuk peserta putri kita belum bisa ambil bagian, saat ini kita sedang pusatkan untuk atlet yang putra” imbuhnya.


Editor : Qiky
Penulis : Sakti