Lingga Satu
Lingga

Pemkab Lingga Akan Segera Umumkan 261 THL Yang Lulus Tes

Linggasatu.com — Nama-nama kelulusan pelamar yang ikut tes untuk menjadi THL di Pemerintah Kabupaten Lingga akan diumumkan pada Selasa (14/8) mendatang, nama tersebut akan diumumkan dipapan pengumuman disetiap kantor kecamatan dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Lingga.

Sekretaris daerah Kabupaten Lingga Juramadi Esram mengatakan, saat ini Pemkab Lingga memerlukan 261 orang THL yang akan di tempatkan disejumlah OPD mulai dari tingkat kelurahan hingga tingkat Dinas, Penempatan-penempatan tersebut sudah di sesuikan berdasarkan kebutuhan tenaga yang ada di OPD masing-masing. Pantia perekrutan telah ditunjuk untuk menseleksi dari tahapan tes tertulis dan tes wawancara.

“Perekrutan THL sepenuhnya diserahkan pada panitia yang telah di tunjuk, mulai dari tes tertulis hingga tes wawancara, kita tidak intervensi” kata Juramadi Esram. Minggu (12/8/2018)

Dilanjutkan Juramadi Esram, Mengingat jumlah ASN saat ini masih kurang, sehingga Pemkab Lingga masih membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan di sejumlah OPD.
(Qq)