Lingga Satu
Kolom Nasional

Penampakan YAMAHA Doxou Version, MX King dan Aerox 155

LINGGASATU.COM — Bergerak cepat Yamaha di awal tahun 2019 ini dengan meluncurkan edisi terbatas Doxou pada dua tipe motor andalannya, yakni Aerox 155 VVA S-Version dan MX King 150. 

Seperti dilansir dari Autopro, Kedua motor edisi terbatas tersebut dinamakan Yamaha Aerox 155 VVA S Doxou Version dan Yamaha MX King 150 Doxou Version. Dan untuk versi Doxou ini, Yamaha berencana untuk memperkenalkan keduanya di pertengahan bulan Januari 2019 ini.

Konsep ini merupakan model yang hanya dipasarkan di empat negara di Asia Tenggara yakni Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina. 

Penamaan Doxou sendiri diambil dari bahasa Jepang yaitu “Dokusou” yang berarti originalitas sebuah karya. FYI, kedua model ini rupanya lebih dulu rilis di Vietnam sejak Desember 2018 lalu.

MX King dan Aerox 155 VVA S Version Doxou | Foto : Ist

Bertemakan PLAY-MIUM dari kata Playful & Premium, Doxou Version ditargetkan bagi kawula muda dengan gairah dan semangat yang tidak pernah puas. 

Senada dengan tampilannya yang hadir dengan kombinasi warna Matte Blue dan Sakura Copper. Perpaduan kedua warna ini bisa dibilang cukup yang mencolok Warna Matte Blue tampak kontras mendominasi bagian bodi.

Dua model Doxou version ini tampil makin menarik dengan grafis model pinstripepada bagian velg depan dan full-paintingpada velg belakang. Lalu, desain jok juga dibuat dengan jahitan biru dan embos yang membentuk pola timbul berbentuk Y.

Kabarnya, kedua produk baru Yamaha ini mulai didistribusikan ke dealer-dealer mulai pertengahan bulan Januari 2019.

Editor : Fikri