Lingga Satu
Lingga

Pencari Kepiting Ditemukan Tewas di Pinggir Sungai

Linggasatu.comAkil (68) warga desa Kudung Kecamatan Lingga Timur Kabupaten Lingga, ditemukan warga dipinggir sungai dalam keadaan tak bernyawa. Minggu (5/8/2018)

Dari keterangan sejumlah warga sekitar yang melayat dikediaman korban mengatakan, pada hari Sabtu (5/8) korban dinyatakan hilang oleh pihak keluarga, saat meninggalkan rumah untuk pergi mencari kepiting korban mengeluh sakit kepala pada istrinya, setelah minum obat, pria paruh baya ini memastikan langkahnya untuk tetap turun ke sungai mencari kepiting dengan menggunakan sampan.

“kata istrinya, korban mengeluh sakit kepala tapi setelah minum obat, akil langsung bergegas pergi untuk mencari ketam” ujar warga yang datang melayat dirumah duka.

Salah satu warga bernama Kasim (40) orang pertama yang menemukan sampan korban mengatakan, pada hari Minggu pagi (6/8) sampan milik korban ditemukan dalam keadaan terbalik karena tidak menemukan korban disekitar sampan tersebut, kasim langsung bergegas memberitahukan hal tersebut ke pihak keluarga dan warga sekitar untuk ikut membantu mencari korban.

“sampan milik korban ditemukan dalam keadaan terbalik, saya langsung memberitahukan hal ini kepada pihak keluarga dan warga” ujar Kasim

Setelah dilakukan pencarian dengan menyusuri sungai, akhirnya korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho SIK. MT melalui KabagOps Polres Lingga Kompol H Rusdwiantoro membenarkan hal tersebut dan mengatakan, untuk sementara dugaan korban meninggal dikarenakan sakit dan tidak ditemukan tindak kekerasan pada tubuh korban.

“Iya benar… Tadi siang ada warga kecamatan Lingga Timur melaporkan menemukan mayat, saat ini jenazah telah disemayamkan dirumah duka, bedasarkan keterangan sejumlah saksi dan pihak keluarga korban meninggal dikarenakan sakit” Ungkap Rusdwiantoro
(Rangga)