Lingga Satu
Lingga

Perindo Lingga, Siap Salip Partai Lain

Linggasatu.com — Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) yang bernomer urut 9 melalui Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Lingga mendaftarakan calon legislatif untuk daerah Pemilihan Kabupaten Lingga ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lingga Jalan Istana Robat Daik Lingga. Selasa (17/7/2018).

Kedatangan Ketua DPD Perindo Kabupaten Lingga Jhony Prasetya MA yang juga di dampingi Ketua DPC Lingga Handoyo, Ketua DPC Lingga Utara Husin alias Apau dan sejumlah Kader Perindo mendaftarkan Bacaleg yang akan maju berkompetisi pada pesta demokrasi Pemilihan Legislatif pada bulan April 2019 Mendatang.

Partai PERINDO yang bernomor urut 9 ini langsung di sambut oleh Ketua KPU kabupaten Lingga Juliyati dan sejumlah komisioner KPU.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPD Perindo Lingga Jhony yang juga Caleg no 1 untuk daerah Pemilihan Kecamatan Singkep, Kecamatan Singkep Barat, Kecamatan Posek Kepulauan, Kecamatan Singkep Pesisir dan Kecamatan Singkep Selatan. Menegaskan Perindo tidak mematok target di Pileg 2019 di Kabupaten Lingga sesuai arahan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

“Pada intinya kami sederhana saja, kerja keras, militan, tidak pernah berhenti menyerah sampai bangsa ini menjadi bangsa yang besar dan sejahtera. oleh sebab itu DPD Kabupaten Lingga harus dapat sebanyak-banyaknya anggota Legislatif nantinya,” ujarnya.

Diterangkan Jhony meskipun tergolong Partai baru, namun tidak menutup kemungkinan Perindo Lingga akan menyalip partai-partai besar yang ada di Kabupaten Lingga, hal ini di buktikan dengan keikut sertaan Perindo dengan mendaftarkan caleg di 3 Dapil yang ada di Kabupaten Lingga.

Ditambahkan Jhony pihaknya sangat berterima kasih kepada para kader dan simpatisan yang ada di Kabupaten Lingga hingga akhirnya bisa mendaftarkan para caleg-caleg militan nya.

Jhony Ketua DPD Perindo Lingga juga mengatakan, caleg dari partainya memiliki latar belakang yang beragam, mulai dari pengusaha, birokrat, dan masih banyak lagi.’

“Dengan medan yang cukup sulit, akhirnya kami bisa mengirimkan para caleg di tiga Daerah Pemilihan di Kabupaten Lingga.” terang Jhony.

(Rangga)