Lingga Satu
OlahRaga

Perubahan Jadwal Siaran Langsung MotoGP Inggris 2018

Linggasatu.com — Jadwal balapan motoGP Inggris yang akan berlangsung di sikruit Silverstone pada Minggu (26/8/2018) mengalami perubahan yang diprediksi hujan deras akan turun pada pukul 13.00 waktu setempat atau pukul 19.00 Wib,

Jadwal start balapan MotoGP Inggris 2018 dimajukan 90 menit dari rencana awal Siaran langsung MotoGP Inggris bisa disaksikan di stasiun televisi Trans 7 mulai pukul 17.30 WIB.

dikutip dariĀ Crash, Hujan deras turut mewarnai sesi latihan bebas dan kualifikasi MotoGP Inggris 2018. Para pebalap tidak dapat memacu motor dengan kencang dan beberapa pebalap mengalami kecelakaan.

“Ini adalah keputusan yang sulit, tetapi pada akhirnya, tidak ada yang lebih penting dariapada keselamatan para pebalap. Kami berharap penggemar balapan motoGP yang menyaksikan langsung balapan pada akhir pekan ini dapat memahami keputusan sulit yang dipaksakan penyelenggara lomba Dorna dan Silverstone,” ujar direktur Silverstone Stuart Pringle.

Diketahui pole position pada balapan yang akan berlangsung dipimpin oleh pembalap Ducati asal Spanyol Jorge Lorenzo, diposisi kedua ada Andrea Dovizioso, dan posisi ketiga Johann Zarco.

Sementara pembalap Honda Marc Marquez dibarisan kedua posisi ke-5 sedangkan kedua pembalap Yamaha Valentino Rossi dan Maverick Vinales berada dibarisan ke-4.
Editor : Qq
Sumber