Lingga Satu
Lingga

Pisah Sambut Camat Selayar di Warnai Tangisan Staff dan Warga

linggasatu.com – Ada yang lain dengan pemandangan di lingkungan Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga hari ini, Selasa (6/3) suasana mendung di luar ruangan seakan-akan mengambarkan adanya peristiwa di Kantor Camat Selayar itu.

Drs. Abang Syafril yang sudah hampir satu tahun dua bulan menjabat sebagai Camat Selayar hari ingin mengelar serah terima jabatan dengan pengantinya Dedy Supartono S.Sos.
“Hari ini kita mengelar acara serah terima jabatan camat, mohon maaf apabila ada keselahan saya dan keluarga besar saya selama ini, mohon maaf apabila selama saya betugas banyak sekali kesalahan dan kekilafan saya pada masyarakat Selayar” ujar Drs. Abang Syafril saat mengakhiri sambutanya sambil di warnai tangisan dari pegawai, staff dan masyarakat Kecamatan Selayar Selasa (6/3).

Drs. Abang Syafril yang merupakan mantan Camat Selayar Kabupaten Lingga nantinya akan menempati tugas baru sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah raga Kabupaten Lingga, sedangkan pengantinya Dedy Supartono S.Sos dulunya menjabat sebagai Kepala Bidang Tenaga Kerja pada Dinas Tenaga Kerja, Koperasi, Usaha Kecil dan menegah pada Perindustrian Kabupaten Lingga.

Kepala Desa Penuba Timur Budi mengaku tidak dapat menyembunyikan kesedihanya hal ini sebab selama menjadi Camat Selayar Drs. Abang Syafril banyak sekali berperan untuk masyarakat.
“Kami sampai ke Jakarta beberapa waktu lalu, untuk berusaha agar listrik yang ada di Selayar bisa nyala dari pagi sampai malam, sebab listrik di Kecamatan ini hanya malam saja nyala dan pagi tidak” ujar Budi.

Sementara itu Dedy Supartono S.Sos dalam sambutanya berjanji akan melanjutkan kinerja dari Camat lama, Dedy juga mohon kerja sama baik pada pegawai, perangkat Kecamatan dan para Kepala Desa serta masyarakat Kecamatan Selayar agar bersama-sama membangun Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga.
(cr 1/cr 2)