Lingga Satu
Lingga

Polres Lingga Bagi-bagi Takjil Gratis

Linggasatu.com | Lingga — Polres Lingga membagikan hidangan berbuka puasa berupa takjil gratis untuk para pengemudi dan pengendara kendaraan bermotor yang melintas di ruas bundaran Jalan Pahlawan depan masjid Azulfa Dabo Singkep Kabupaten Lingga Senin (4/6).

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T saat dijumpai ditengah-tengah kegiatan mengatakan acara yang di gelar saat ini adalah kegiatan berbagi yang di laksanakan oleh Polres Lingga dan ibu-ibu Bhayangkari.

“Kegiatan ini untuk menjalin silahturahmi dengan masyarakat Dabo Singkep, Kabupaten Lingga dan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian jajaran Polres Lingga kepada segenap masyarakat khususnya warga muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa.” ujar Kapolres.

Ditambahkan pria yang lama bertugas di Korlantas Mabes Polri ini, pada bulan ramadan ini Kepolisian Resor Lingga fokus pada kegiatan-kegiatan ibadah, dengan mengelar subuh berjamah dan sejumlah kegiatan-kegiatan yang lain. Pantauan dilapangan tampak di lokasi pembagian para anggota Polres Lingga membagikan takjil kepada pengendara kendaraan bermotor, kegiatan inipun mendapat apresiasi dari warga yang mendapatkan takjil. Dalam kegiatan ini dibagikan sebanyak 200 paket takjil. Dimana pembagian takjil diberikan langsung oleh Kapolres Lingga beserta perwira, anggota dan ibu-ibu Bhayangkari Polres Lingga.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa terbantu, selalu menjaga kebaikan dan silahturahmi intinya menjaga ketertiban kondusif di bulan Ramadhan ini.” tegas mantan Kasubditregident Ditlantas Polda Kepri ini.

Sementara itu Burhan (33) salah seorang warga yang berhasil dijumpai mengaku senang dan berterima kasih dengan program bagi-baji takjil gratis yang di buat oleh Polres Lingga, sebab selain cukup membantu program tersebut sangat bagus sebab ini wujud kedekatan polisi dengan masyarakat dengan semboyanya melayani dan mengayomi masyarakat.

“Lumayan untuk berbuka puasa di rumah, saya berharap polisi tetap memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat, sebagai masyarakat kita terus dukung polri” terang pria dua orang anak ini.

(dwi)