Lingga Satu
Lingga

Polres Lingga Bagikan Bingkisan Dari Kapolda

LINGGASATU.COM — Melalui Polres Lingga Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Revianto, SIK titipkan bingkisan berupa sejumlah Sajadah dan Kurma ke beberapa Masjid dan Musholla serta tokoh agama khususnya umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa pada bulan suci Ramadhan ini, bingkisan yang diserahkan langsung oleh Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, SIK. MT disalurkan di Masjid Al- Aula dan beberapa masjid dan musholla lainnya yang ada di wilayah Dabo Singkep Kabupaten Lingga.

“Bingkisan tersebut bentuk dari cinta kasih Kapolda Kepri kepada masyarakat Kabupaten Lingga, juga bertujuan mempererat tali silaturahmi yang telah terbangun baik antara kepolisian dan tokoh masyarakat yang ada di Lingga” kata AKBP Joko, Selasa (14/5).

Lebih lanjut di katakan Kapolres Lingga, selain mempererat tali silaturahmi dalam momen Ramadhan ini pihaknya mengajak tokoh agama untuk tetap menjaga kesatuan dan persatuan antar sesama serta menciptakan kondisi stabilitas Kamtibmas di Lingga agar tetap dalam keadaan kondusif baik pasca Pemilu serentak 2019 dan untuk seterusnya.

“Pada momen Ramadhan ini mari kita bersama-sama menjalin silaturahmi serta menjaga kondusivitas pasca Pemilu 2019” ujarnya

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho bersama Jajaran dan TNI serta Tokoh Agama di Masjid Az – Zulfa

Bingkisan yang sama juga disalurkan oleh Kapolda Kepri ke seluruh Kota dan Kabupaten yang ada di Kepulauan Riau sebagai bentuk tali asih dan memperat tali silaturahim.

Sementara itu H. Ridwan salah satu tokoh agama yang di tua kan di Masjid Al – Aula mengucapkan terima kasih atas bingkisan tersebut yang mana pihak kepolisian sangat peduli terhadap ulama dan tokoh agama dan manjalin silaturahmi yang baik, selain itu dirinya juga sangat mengapresiasi kinerja Polri baik itu dari tingkat Polda sampai ke jajaran Polres Lingga.

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho Foto bersama Tokoh Agama di Masjid Al Aula

“Semoga silaturahmi ini selalu terjaga dan terjalin dengan baik serta sinergitas Polri dengan masyarakat selalu harmonis dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif” ujar Haji Ridwan

Selain masjid Al Aula penyaluran tali asih yang dititipkan Kapolda Kepri juga disalurkan ke Masjid Besar Az – Zulfa dan beberapa masjid dan musholla lainnya yang ada di Dabo Singkep Kabupaten Lingga.

Editor : Fikri
Penulis : Prasetya