Lingga Satu
Lingga

Polres Lingga Sambangi Korban Kebakaran

Linggasatu.com — Kebakaran yang terjadi pada hari Sabtu (15/9) lalu di Pulau Mas desa Posek Kecamatan Singkep Barat, Polres Lingga langsung respon cepat dengan menurunkan personil untuk membantu warga bersihkan sisa puing paska kebakaran dan berikan bantuan sembako pada korban yang rumahnya habis dilalap api.

Baca Juga

sinergitas-tni-polri-gotong-royong-bersihkan-sisa-puing-kebakaran

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho SIK. MT bersama sejumlah Pejabat Utama Polres Lingga turun langsung melihat keadaan korban serta menyerahkan bantuan sembako berupa Beras, Indomie, Telor ayam, Minyak goreng.

“semoga bantuan ini dapat meringankan beban yang dialami bapak ibu yang tertimpa musibah, jika ada kesulitan dan kendala silahkan hubungi kami, insyaallah Polres Lingga siap untuk membantu” kata Kapolres Lingga ketika serahkan bantuan Minggu (17/9)

Ditengah-tengah warga setempat Kapolres Lingga juga menyampaikan turut berduka atas atas bencana kebakaran yang dialami masyarakat pulau mas.

“saya turut berbela sungkawa, semoga kita diberikan ketabahan dan kesabaran atas apa yang terjadi” ungkap Kapolres Lingga
(Qqy/Irn)