Lingga Satu
Lingga

Polres Lingga Tabur Bunga Ditengah Guyuran Hujan

Linggasatu.com — Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho SIK MT tadi pagi Jumat (29/6) memimpin ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Dabo Singkep Kabupaten Lingga. dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72.

 

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB diawali dengan apel penghormatan kepada para Pahlawan bertempat di Taman Pahlawan Dabo Singkep Jalan Pahlawan.

Usai meletakkan karangan bunga dan memberi penghormatan terakhir, Kapolres Lingga yang didampingi Waka Polres Lingga Kompol Ikhsan B Syahroni, Kepala bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Lingga Kompol H Rusdwiantoro berserta seluruh Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh anggota Polres Lingga langsung menuju Pelabuhan Dabo Singkep melaksanakan Tabur Bunga untuk pengormatan pada arwah para Pahlawan.

Tema yang diusung dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-72 tersebut adalah “Dengan semangat promoter Polri siap mengamankan agenda kamtibmas 2018 dan 2019” pelaksanaan tabur bunga yang berlangsung di Taman Makam Pahlawan dan Pelabuhan Dabo Singkep sempat diwarnai dengan guyuran hujan yang lebat, namun hal tersebut tidak mengurangi kekhusukkan jalanya acara.

“Kapolres sempat berpesan kepada seluruh jajarannya untuk senantiasa melanjutkan perjuangan dan pengabdian para pendahulu kita menuju masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera.” terang Kabag Ops Polres Lingga Kompol H Rusdwiantoro yang dijumpai disela-sela acara tabur bunga.

(Rangga)