Lingga Satu
Lingga OlahRaga

Popda VII Kepri : Atlet Anambas dan Natuna Telah Tiba di Lingga

Linggasatu.com — Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lingga melalui Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Safaruddin menyambut kedatangan kontingen atlet Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) dari Anambas dan Natuna yang tadi sore tiba di pelabuhan Jagoh Singkep Barat. Rabu (18/7/2018)

Dari informasi yang diketahui Atlet dan official dari Anambas dan Natuna berjumlah 270 orang, Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Safaruddin mengatakan, ada 3 Kecamatan yang menjadi tempat penyelenggaraan cabang olahraga yakni Kecamatan Singkep Pesisir, Kecamatan Singkep dan Kecamatan Lingga, peserta Popda ini akan diinapkan sesuai dengan cabang olahraga yang diikutinya.

“official dan atlet nantinya akan menginap sesuai dengan tempat penyelenggaraan cabang olahraga,” ujarnya.

Dikatakan oleh Safaruddin, Setelah kontingen dari Natuna dan Anambas, bakal menyusul kontingen dari Kota Batam dengan 150 orang, kontingen Tanjungpinang 174 orang, Karimun 166 orang dan Kabupaten Bintan 170 orang.

Dikatakannya sejauh ini, untuk proses transportasi serta akomodasi perserta POPDA belum menemui kendala. Dia berharap kemudahan ini berlangsung sampai event ini berakhir.

“kita sebagai tuan rumah dan Kita akan berusaha memberikan pelayanan terbaik,” pungkasnya.

(Rangga)