Lingga Satu
OlahRaga

Premier League : Bungkam West Ham, Arsenal Raih Kemenangan Perdana

Linggasatu.com — Liga Primer Inggris 2018/2019 pada pertandingan ketiga Arsenal meraih kemenangan pertamanya setelah Bungkam Wet Ham di stadion di Stadion Emirates. Sabtu (25/8)

The Gunners mengalami dua kekalahan ketika bertemu melawan Chelsea dan Man City pada awal musim.

Bermain dikandang sendiri, pasukan meriam London harus kebobolan lebih dulu lewat gol Marko Arnautovic yang memanfaatkan umpan Felipe Anderson pada menit ke-25.

Lima menit berselang kedudukan kembali imbang 1-1 lewat gol Nacho Monreal setelah menerima umpan Alex Iwobi. Hingga turun minum babak pertama skor masih imbang.

Masuk babak kedua The Hammers yang cukup merepotkan tuan rumah kembali tampil dengan perencanaan serangan yang baik. Permainan agresif dipertontonkan The Gunners dihadapan pendukungnya beberapa kali serangan yang dilancarkan membuat tim tamu kewalahan membendungnya pada menit ke-70 Issa Diop tercatat melakukan gol bunuh diri gawang tim nya sendiri.

Setelah gol kedua tercipta Aubameyang, Aaron Ramsey, dan Henrikh Mkhitaryan, semakin semangat untuk menciptakan tambahan gol, melalui Danny Welbeck setelah menerima umpan Hector Bellerin tidak dapat dihentikan Fabianski dan terciptalah gol ketiga buat Arsenal.

Skor 3-1 bertahan hingga wasit Graham Scott meniup peluit akhir.

Baru mengkoleksi 3 poin pertama pada musim ini membuat mereka menjauh dari zona merah, sementara West Ham masih terpaku di posisi bawah klasemen.
(Qq)