Lingga Satu
OlahRaga

Premier League : Main di Old Trafford, Spurs Petik Poin Penuh

Linggasatu.com | BolakakiManchester United menjamu Tottenham Hotspur pada laga lanjutan premier league, tuan rumah harus menelan kekalahan telak 3-0 atas tamu Tottenham Hotspur pada laga yang berlangsung di stadion Old Trafford. Senin (28/8/2018)

The Red Devils yang tampil agresif diawal laga membuat sang tamu kewalahan menahan bombandir serangan yang diluncurkan oleh anak asuh Jose Mourinho. Beberapa kali peluang gol yang diluncurkan tapi belum mampu merobek jala gawang Tottenham Hotspur. Hingga babak pertama berakhir skor 0-0.

Pada babak kedua setelah turun minum, tim tamu Tottenham Hotspur bermain cepat dan lebih agresif menyerang ke jantung pertahanan MU, pada menit ke-50 Herry Kane mencatatkan nama nya pada papan skor, selang beberapa menit gol tercipta lagi lewat Lucas Moura pada menit ke-52, papan skor berubah menjadi 2-0 tuan rumah ketinggalan 2 gol dari sang tamu.

Bermain dalam kondisi devisit gol, Jose Mourinho akhirnya memasuk kan Alexis Sanchez untuk menambah daya dongkrak ke jantung pertahanan lawan. Namun disiplinnya pertahanan yang diterapkan oleh tamu tak mampu diperdaya oleh anak asuh Jose Mourinho.

Pada menit-menit berakhirnya pertandingan, Moura menambah pundi gol untuk Tottenham pada menit ke-84.

Laga usai Tottenham Hotspur bawa pulang poin penuh, untuk sementara Tottenham Hotspur berada pada posisi 2 klasemen sementara dengan 9 poin dari 3 pertandingan yang telah dijalani. Sedangkan Manchester United diposisi urutan 13.
(Qq)