Lingga Satu
OlahRaga

Premier league : The Reds Masih di Puncak Klasemen Sementara Usai Taklukkan Leicester

Linggasatu.com — Laga pekan keempat Premier league tuan rumah Leicester kalah tipis dari Liverpool, hingga babak akhir usai skor akhir 2-1 yang dimenangkan oleh The Reds, di stadion King Power. Sabtu (1/8/2018)

Datang sebagai tamu The Reds bermain dengan komposisi pada lini depan terbaiknya, tanpa basa-basi dari sejak pluit ditiup wasit anak asuh Merseyside langsung menggempur pertahanan lawan, pada menit ke-10 umpan silang Andrew Robertson langsung dijadikan Mane sebagai gol pembuka ke gawang Leicester yang dijaga oleh Kasper Schmeichel.

Dipenghujung babak pertama usai, gol diciptakan The Reds kembali lewat sundulan akurat Roberto Firmino umpan sepak pojok dari James Milner.
Babak pertama usai papan skor tercatat 2-0.

Usai turun minum Leicester berhasil memperkecil ketinggalan gol, bola bluder yang dari lini belakang Liverpool dimanfaatkan menjadi sebuah gol pada menit ke-63. James Maddison berhasil mencuri bola untuk menaklukkan Alisson.

Hingga babak kedua usai skor akhir 2-1, The Reds bawa pulang poin penuh dan masih bertengger dipuncak klasemen sementara premier league.
(Qq)