Lingga Satu
Lifestyle

Pria Ini Pergoki Istrinya Selingkuh Lewat Google Map

Linggasatu.com — Google Maps adalah layanan pemetaan yang diciptakan oleh Google, ini disediakan untuk menunjukkan arah ke lokasi tertentu. Google Maps dilengkapi beberapa fitur seperti Google Street View, yang akan menampilkan sebuah lokasi secara nyata. Dengan teknologi canggih bernama Trekker, fitur ini akan menangkap momen sebuah lokasi dari kamera yang terpasang di berbagai sudut-sudut jalan.

Namun, tak jarang masyarakat menemukan hal-hal tak terduga. Dan kali ini dialami oleh seorang pria di Lima, Peru. Lewat fitur Google Street View, pria yang enggan disebutkan namanya itu mengetahui istrinya telah berselingkuh.

Dilansir Asiaone yang mengutip media lokal setempat, La Cronica, Minggu (15/10), kejadian perselingkuhan ini ia ketahui dari foto sebuah lokasi dengan mode Google Street View dari sudut kawasan Puente de los Suspuros de Barranco, Kota Peru. Adapun, foto itu diambil pada Oktober 2013 silam, dan kembali beredar di media sosial Facebook.

Jepretan Trekker menunjukkan seorang perempuan tengah bercengkerama dengan duduk di sebuah bangku bersama seorang laki-laki. Posisi laki-laki itu terlihat persis kepala laki-laki itu bersandar di pangkuan si perempuan.

Dan juga, Postur tubuh beserta kaus putih, celana jeans, dan sepatu hak tinggi yang dikenakan si perempuan, membuat sang suami yakin bahwa perempuan itu adalah istrinya. Untuk meyakinkan kembali, sang suami itu pun langsung menemui istrinya dan mengonfirmasi temuannya itu. Dan ternyata, dugaannya benar, dan istrinya pun mengakui perselingkuhannya dengan laki-laki tersebut.

Imbasnya, hubungan rumah tangga mereka berakhir dengan perceraian.


Editor : Rangga